Langsung ke konten utama

Postingan

Dufan Akan Buka 9 Wahana Baru di Pertengahan Tahun 2019

Wow Dufan Buka 9 Wahana Baru di Pertengahan Tahun 2019!!!

Setelah launching beberapa wahana barunya di Tahun 2014 sampai dengan 2018, ada yang baru lagi loh di Dufan, kini Dufan akan lebih memanjakan para pengunjung dengan membuka kawasan baru yang disebut dengan Dunia Kartun, dalam Dunia Kartun ini tidak tanggung-tanggung Dufan akan membuka 9 wahana baru sekaligus di pertengahan tahun 2019. Wow asik banget bukan?! Saat ini Dufan memiliki 30 wahana, ditambah lagi tahun ini akan ada 9 Wahana yang akan menambah keseruan keluarga bermain bersama di Dufan. Dunia Kartun tidak hanya menarik untuk anak-anak, tapi juga akan sangat menantang untuk para remaja loh. Penasaran ada wahana apa saja, lanjutkan terus membaca blogku! :)
Tujuan dibangunnya Dunia Kartun memang untuk lebih memanjakan anak-anak bermain di Dufan, Eddy Prasityo, VP Dunia Pantasi mengatakan tema Dufan yakni keliling dunia, mencari kawasan baru yang dapat mewakili kesenangan keluarga maka dibangunlah kawasan baru seluas 2 Ha…
Postingan terbaru

Gigi Sehat, Senyum Indah

Jadikan Harimu Lebih Indah dengan Senyum yang Indah, Inilah Trik yang dapat Kamu Lakukan untuk Miliki Senyum yang Indah!


Kamu pernah merasa senyum kamu kok gak indah yah? Ga manis? Ga terlalu enak pokoknya kalo dilihat. Apalagi saat kamu foto, pasti kita berusaha mengeluarkan good smile kan? Nah, tapi pas kamu lihat hasil poto kamu, senyum kamu masih kaku dan kurang enak dilihat, seperti terpaksa gitu. Kamu juga pernah mikir gak sih gimana caranya senyum kamu itu indah? Kalo aku pribadi kadang kepikiran, minimal ga bikin orang ilpil pas liat kita senyum hehe...

Alhamdulillah, aku kemarin ke acara “Smile. It’s a beautiful day, Blogger Party” yang disponsori oleh Global Estetik, Global Estetik ini merupakan klinik gigi yang berbasis digital, mulai dari lihat program apa saja yang ditawarkan, harga setiap pelayanan, dan kita juga bisa cek diskon apa saja yang diberikan melalui  globalestetik/promoterbaru, melakukan reservasi melalui globalestetik/reservasi, pembayaran pun sudah dipermuda…
Tupperware Indonesia Akan Donasikan Rp.100jt untuk Penyediaan Alat Deteksi Dini Kanker Payudara.

Tupperware Indonesia akan mendonasikan Rp.100jt dari hasil penjualan produk Ichigo Complete Set untuk menyediakan alat deteksi dini kanker payudara. Produk Ichigo Complete Set terdiri dari sepuluh kotak, di antaranya dua pink Ichigo Large dengan ukuran 1,75L/20,5 x 20,5 x 6,4 cm, dua pink Ichigo Medium dengan ukuran 960ml/16,7 x 16,7 x  5,5 cm, dua Ichigo Round dengan ukuran 520ml/ d:15cm, t: 4,6cm, dan empat Petite Ichigo dengan ukuran 200ml/ 10 x 10 x 3,5 cm. Jadi, dengan membeli produk Ichigo Complete Set seharga Rp.600.000 Anda sudah ikut berpartisipasi dalam mewujudkan penyediaan alat deteksi dini kanker payudara.
Tidak sendirian, Tupperware Indonesia bekerjasama dengan Lovepink, organisasi yang fokus pada kesadaran kanker payudara. Kehadiran komunitas ini tidak hanya mendampingi sesama perempuan pengidap kanker payudara namun juga menjadi sahabat yang saling berbagi dukungan moral. D…
Skripsi bukan Kitab Suci, Inilah Tips Selesaikan Skripsi dengan Cepat
Skripsi ... Sebenarnya sederhana, tergantung arah kita membawanya. "Pikir simple, jalani, dan selesaikan" kata kunci ini yang akan membawa kamu cepat menyelesaikan skripsi. Bukan dilihat dari kecepatan skripsi sih, tapi seberapa stress kamu melaksanakan ibadah skripsi. So far, skripsi gak ribet dan bikin pusing, asal kamu mau penelitian dan cari sumber serajin mungkin setelah itu kamu tulis jangan cuma numpukin sumber tapi gak kamu olah, ini sama aja gak bakal selesai-selesai. Skripsi cuma butuh diseriusin dan difokusin!!! yaa namanya juga ibadah ya harus khusyu'.  kamu harus tahu kalau skripsi gak mau dikeluhin, dia butuh diselesain. Memang pada dasarnya setiap penelitiann pasti ada hambatannya masing-masing, tapi kamu pasti punya cara buat naklukin Sang Skripsi.  Berikut beberapa tips supaya kamu cepat dalam mengerjakan Skripsi: 1. Bentengi Niat Namanya juga benteng berarti harus kuat. Perkuat niat k…
RA Group Sumbang Hampir 1M untuk Korban Bencana Alam Palu-Donggala
Gempa yang disusul tsunami setinggi 3-5 meter di Palu dan Donggal membuat banyak masyarakat simpati. RA Group menyumbang  satu miliar untuk Palu-Donggala. 
“Hal konkrit yang kami lakukan ialah donasi menuju  satu miliar rupiah untuk membantu recovery, kami ikut menghadirkan alat berat karena masih banyak mayat yang belum terevakuasi, sambil ikut membantu pemerintah untuk memperbaiki akses ke masyarakat yang terpapar tsunami akibat gempa. Jadi tidak harus menunggu 500 ribu penonton dari film Arwah tapi semua sepakat langsung menyumbang,” papar Fransens Susanto.

Ayu ting-ting, zaskia gotik, dan Dewi Persik mendorong semua pihak untuk peduli sesama. Sementara itu sepuluh tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5 Kg, sepuluh tiket dapat ditukar dengan satu celana jeans, dan lima tiket dapat ditukar dengan satu liter minyak goreng. Ini berarti kesenangan dapat diraih bersama-sama dengan teman dan keluarga.
Jadi tunggu a…