Langsung ke konten utama

Alat Tukar Baru, One Coin Alat Tukar Masa yang Akan Datang
Alat tukar sebagai bahan untuk mendapatkan kebutuhan hidup. Seperti telah kita ketahui, alat tukar telah mengalami beberapa perubahan. Mulai dari barter, emas, uang kertas, kartu kredit, dan saat  ini telah hadir One coin.
Ia berfungsi sebagai alat tukar dan dapat juga diuangkan. Inilah yang menjadi kelebihan One Coin, berbeda dengan emas, yang harus dicairkan terlebih dahulu, tetapi One Coin tidak perlu melakukan hal tersebut, ia lebih praktis dan dapat langsung dipakai.  
One coin kini telah hadir ditengah-tengah kehidupan kita, namun belum banyak penggunanya. One coin ini merupakan salah satu aset digital yang memang harus digunakan melalui smart phone atau pun computer. Sehingga penggunanya tidak perlu pergi ke Bank untuk menyimpan ataupun mengambil uangnya.
Sejauh ini ada sekirtar 700 jenis coin di pasar. Sementara penemu alat tukar ini yaitu Ruja Ignatova. Ia pun berharap One Coin dapat menajdi alat tukar seluruh dunia di massa yang akan datang.
Acara ini disosialisasikan dalam acara One Life, di kawasan Senayan, Jakarta Pusa, Sabtu (4/2). Memang tak mudah mempelajari dan bagaimana menambang One Coin, saya pun saat mengikuti seminar tersebut, tidak banyak yang dapat saya pahami. Namun yang jelas, tampaknya orang-orang yang hadir saat itu tertarik menambang One Coin.
Mungkin karena saya tidak terlalu bergelut di dunia bisnis atau semacamnya, sehingga saya tidak terlalu mengerti. Saat itu materi disampaikan oleh Agus Nugraha dalam seminar Digital Asset Course: Smart ProfitFintech dan Digital Merchant, yang diselenggarakan oleh One Academy Indonesia.
Tapi yang jelas, One Coin adalah salah satu penambangan yang dapat membuat penambangnya mendapatkan keuntungan yang berlipat. Jika tertarik silahkan bergabung bersama One Life, one Coin. Jika tidak, tidak perlu memaksakan diri.
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAURITANIA

MAKALAH SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KAWASAN AFRIKA SEJARAH MAURITANIA Dosen                      : Dr. H. M. Muslih Idris, Lc., M.A Disusun Oleh          : Kelompok 6 ·          Desi Fitria ·          Neng Riska H estiani ·          Nurwanti ·          Ubaidillah   Semester/Kelas       : SKI / IVC JURUSAN   SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA 2015-201 KATA PENGANTAR Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah, begitu banyak nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita akan tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji bagi Allah SWT. Pencipta alam semesta atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah dengan judul “Sejarah Mauritania.” Shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada baginda tercinta kita yakni Muhammad SAW   beserta para keluarga dan sah

Resensi Buku: Aswaja Politisi Nahdatul Ulama

Aswaja Politisi Nahdatul Ulama Oleh: Desi Fitria Judul Buku Aswaja Politisi Nahdatul Ulama Pengarang Abdul Halim Penerbit LP3S Tahun   Terbit 2014 Tempat Terbit Jakarta Cetakan 1 (Pertama) Jumlah Halaman 362 ISBN 978-602-7984-04-2 Batas Kanan 2 cm Batas Kiri 1 cm Batas Atas 1 cm Batas Bawah 1 cm Tebal 2 ,5 cm Font 12 Jenis Huruf Times New Roman Para elite Nahdatul Ulama (NU) di empat partai politik Islam: PPP, PKB, PKNU, dan PKS, menggunakan pemahaman ahlus sunah wal jamaah ( Aswaja ) sebagai landasan pemahaman. Adapun landasan pemahaman tersebut terbagi menjadi lima aspek. Pertama, ideologi politik, kepemimpinan dan demokrasi, kesetaraan antar warga, formalisasi syari’at Islam, dan kebij
Tupperware Indonesia Akan Donasikan Rp.100jt untuk Penyediaan Alat Deteksi Dini Kanker Payudara. Dr. Petsy Saat Memaparkan Materi Breast Cancer di Southskywalk Pondok Indah Mall, Sabtu, (20/10). Tupperware Indonesia akan mendonasikan Rp.100jt dari hasil penjualan produk Ichigo Complete Set untuk menyediakan alat deteksi dini kanker payudara. Produk Ichigo Complete Set terdiri dari sepuluh kotak, di antaranya dua pink Ichigo Large dengan ukuran 1,75L/20,5 x 20,5 x 6,4 cm, dua pink Ichigo Medium dengan ukuran 960ml/16,7 x 16,7 x  5,5 cm, dua Ichigo Round dengan ukuran 520ml/ d:15cm, t: 4,6cm, dan empat Petite Ichigo dengan ukuran 200ml/ 10 x 10 x 3,5 cm. Jadi, dengan membeli produk Ichigo Complete Set seharga Rp.600.000 Anda sudah ikut berpartisipasi dalam mewujudkan penyediaan alat deteksi dini kanker payudara. Tidak sendirian, Tupperware Indonesia bekerjasama dengan Lovepink, organisasi yang fokus pada kesadaran kanker payudara. Kehadiran komunitas ini tidak hanya mendamp