Langsung ke konten utama

Dufan Akan Buka 9 Wahana Baru di Pertengahan Tahun 2019

Wow Dufan Buka 9 Wahana Baru di Pertengahan Tahun 2019!!!
Pintu masuk Dufan baru yang akan aktif digunakan saat 9 wahana baru di Dunia Kartun resmi dibuka, juga akan disambut oleh 9 marchandise terbaru Dufan saat memasuki Dufan.


Setelah launching beberapa wahana barunya di Tahun 2014 sampai dengan 2018, ada yang baru lagi loh di Dufan, kini Dufan akan lebih memanjakan para pengunjung dengan membuka kawasan baru yang disebut dengan Dunia Kartun, dalam Dunia Kartun ini tidak tanggung-tanggung Dufan akan membuka 9 wahana baru sekaligus di pertengahan tahun 2019. Wow asik banget bukan?! Saat ini Dufan memiliki 30 wahana, ditambah lagi tahun ini akan ada 9 Wahana yang akan menambah keseruan keluarga bermain bersama di Dufan. Dunia Kartun tidak hanya menarik untuk anak-anak, tapi juga akan sangat menantang untuk para remaja loh. Penasaran ada wahana apa saja, lanjutkan terus membaca blogku! :)

Tujuan dibangunnya Dunia Kartun memang untuk lebih memanjakan anak-anak bermain di Dufan, Eddy Prasityo, VP Dunia Pantasi mengatakan tema Dufan yakni keliling dunia, mencari kawasan baru yang dapat mewakili kesenangan keluarga maka dibangunlah kawasan baru seluas 2 Ha yang disebut dengan Dunia Kartun. Berikut 9 wahana baru di Dunia Kartun:

1. Paralayang

Saat kamu naik Paralayang, kamu akan merasakan sensasi terbang.  Jadi bagi kamu yang pernah punya impian bisa terbang, bisa banget naik wahana ini. Paralayang terdapat dua seat, bagi yang membawa anak tidak perlu khawatir karena bisa mendampingi anak disampingnya.

2. Karavel

Wahana ini juga dirancang untuk anak-anak dengan sensasi melayang seperti bergelombang di udara. Kapasitas permainan ini mencapai 24 orang.

3. Kolibri

Wahana anak-anak yang menawarkan sensasi terbang dengan gerakan naik turun perlahan, ride berputar 360 derajat, kapasitas mencapai 28 orang.

4. Zig-Zag 

Zig-Zag merupakan wahana untuk keluarga yang terdiri dari beberapa mobil bertenaga listrik. Permainan ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya. Kapasitas 20 car/40 orang atau 685 orang perjam. 

5. Fantastique  

Fantastique menampilkan pertunjukan yang menarik dan sangat indah untuk dinikmati.

6. Baling-Baling

Tidak hanya untuk anak-anak, Dunia Kartun juga akan sangat diminati para remaja. Baling-baling menawarkan  permainan dengan ayunandan putaran 360 derajat dengan ketinggian mencapai 30 meter. Wow! Ini akan lebih menantang dari tornado loh, jadi siapkan dirimu. Kapasitas permainan ini mencapai 30 orang. Baling-baling ini didatangkan langsung dari Jerman dan pertama di Asia. 

7. Haunted Coaster

Nah, yang ini akan sangat diminati juga oleh remaja. Haunted Coaster yang bakal lebih menantang dan memberikan pengalaman baru saat menaiki Rooller Coaster, Haunted  Coaster berdiri di indoor akan ada mundur-maju saat permainan berlangsung. Pokonya di sini kamu bisa dibilang berpetualang di dalam kereta, siapkan dirimu juga yah untuk wahana baru ini. 

8. Ontang Anting

Wahana ini salah satu wahana populer yang diperuntukanbagi anak-anak dan remaja. Berbeda dengan Ontang Anting sebelumnya, Ontang Anting di Dunia Kartun ini memiliki dua seat dari masing-masing ayunan. Bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam, terdri dari 56 seat, kapasitas 1.400 pengunjung per jam. 

9. Turbo Drop

Wahana keluarga yang dapat dinaiki oleh semua umur termasuk anak-anak. Wahana ini memberikan sensasi di hembuskan ke atas setinggi 8 meter. Nah, untuk kamu yang masih takut dengan Histeria, kamu bisa coba Turbo Drop dulu. 

Itulah 9 Wahana baru yang akan hadir di pertengahan tahun 2019, ayo persiapkan dirimu untuk bermain wahana-wahana terbaru di Dufan, lebih asik kalau rame-rame bareng temen atau keluarga. Aku juga udah gak sabar banget nunggu, mau banget nyoba baling-baling sama haunted coaster di Dunia Kartun. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAURITANIA

MAKALAH SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KAWASAN AFRIKA SEJARAH MAURITANIA Dosen                      : Dr. H. M. Muslih Idris, Lc., M.A Disusun Oleh          : Kelompok 6 ·          Desi Fitria ·          Neng Riska H estiani ·          Nurwanti ·          Ubaidillah   Semester/Kelas       : SKI / IVC JURUSAN   SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA 2015-201 KATA PENGANTAR Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah, begitu banyak nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita akan tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji bagi Allah SWT. Pencipta alam semesta atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah dengan judul “Sejarah Mauritania.” Shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada baginda tercinta kita yakni Muhammad SAW   beserta para keluarga dan sah

Resensi Buku: Aswaja Politisi Nahdatul Ulama

Aswaja Politisi Nahdatul Ulama Oleh: Desi Fitria Judul Buku Aswaja Politisi Nahdatul Ulama Pengarang Abdul Halim Penerbit LP3S Tahun   Terbit 2014 Tempat Terbit Jakarta Cetakan 1 (Pertama) Jumlah Halaman 362 ISBN 978-602-7984-04-2 Batas Kanan 2 cm Batas Kiri 1 cm Batas Atas 1 cm Batas Bawah 1 cm Tebal 2 ,5 cm Font 12 Jenis Huruf Times New Roman Para elite Nahdatul Ulama (NU) di empat partai politik Islam: PPP, PKB, PKNU, dan PKS, menggunakan pemahaman ahlus sunah wal jamaah ( Aswaja ) sebagai landasan pemahaman. Adapun landasan pemahaman tersebut terbagi menjadi lima aspek. Pertama, ideologi politik, kepemimpinan dan demokrasi, kesetaraan antar warga, formalisasi syari’at Islam, dan kebij
Tupperware Indonesia Akan Donasikan Rp.100jt untuk Penyediaan Alat Deteksi Dini Kanker Payudara. Dr. Petsy Saat Memaparkan Materi Breast Cancer di Southskywalk Pondok Indah Mall, Sabtu, (20/10). Tupperware Indonesia akan mendonasikan Rp.100jt dari hasil penjualan produk Ichigo Complete Set untuk menyediakan alat deteksi dini kanker payudara. Produk Ichigo Complete Set terdiri dari sepuluh kotak, di antaranya dua pink Ichigo Large dengan ukuran 1,75L/20,5 x 20,5 x 6,4 cm, dua pink Ichigo Medium dengan ukuran 960ml/16,7 x 16,7 x  5,5 cm, dua Ichigo Round dengan ukuran 520ml/ d:15cm, t: 4,6cm, dan empat Petite Ichigo dengan ukuran 200ml/ 10 x 10 x 3,5 cm. Jadi, dengan membeli produk Ichigo Complete Set seharga Rp.600.000 Anda sudah ikut berpartisipasi dalam mewujudkan penyediaan alat deteksi dini kanker payudara. Tidak sendirian, Tupperware Indonesia bekerjasama dengan Lovepink, organisasi yang fokus pada kesadaran kanker payudara. Kehadiran komunitas ini tidak hanya mendamp